Info Seputar Probiotik Terbaik Khusus untuk Komunitas Kelas Probiotik

Solusi dari Rumah Bila Hidung Tidak Bisa Mencium Bau Apapun dan Aroma


Segera saja diatasi ya, cukup beri solusi dari rumah bila hidung tak bisa mencium bau apapun, apalagi bila hidung mulai tak bisa mencium aroma makanan dan lainnya. Ngak usah sering keluar karena masih musim pandemi seperti sekarang ini. Sebagian besar kasus hidung tak bisa mencium bau bersifat ringan dan sementara, namun sebagian lainnya bisa saja merupakan tanda adanya masalah serius pada kesehatan.

Penyebab Hidung Tak Bisa Mencium Bau

Saat hidung mencium bau, sel saraf penciuman akan menerima lalu memberikan sinyal ke otak. Kemudian, otak akan mengidentifikasi dan mengenali bau tersebut. Bila hidung tak bisa mencium aroma, artinya indra penciuman tidak berfungsi secara semestinya, sehingga kemampuan penderita dalam mencium bau jadi menurun atau hilang sama sekali. Beberapa penyebab hidung tak bisa mencium bau, antara lain:
  1. Hidung tersumbat/hidung mampet. Bisa karena flu, pilek, alrergi dan infeksi sinus.
  2. Buruknya kualitas udara yang terhidup ke dalam hidung.
  3. Adanya kelainan pada rongga hidung yang menghalangi masuknya udara ke dalam hidung seperti tumor, kelainan tulang, bengkak hidung, hipertrofi konka, polip hidung dan lainnya.
  4. Kerusakan pada otak atau saraf indra penciuman karena gangguan bakteri patogen (bakteri yang merugikan) menyebabkan kedua organ tersebut tidak berfungsi normal.

Akibat Hidung Tidak Bisa Mencium Bau

Bila sudah mengalami masalah hidung tersumbat berkepanjangan atau hidung mampet sebelah karena jika hidung tidak bisa mencium bau maka ceritanya akan Panjang lagi. Beberapa akibat bila hidung tidak bisa mencium bau, diantaranya:
  1. Kehilangan nafsu makan karena tidak bisa sepenuhnya merasakan nikmatnya makan.
  2. Penurunan berat badan dan kekurangan gizi, karena efek tidak bisa mencium bau berakhir tidak punya selera untuk makan.
  3. Menyebabkan depresi, karena tidak bisa memiliki perasaan senang yang biasa dirasakan orang ketika mengonsumsi makanan enak.

Cara Mengatasi Hidung Tidak Bisa Mencium Bau atau Aroma

Salah satu produk tradisional obat tetes hidung probiotik Nusitol. Cara pakai obat tetes probiotik Nusitol sangat sederhana, cukup diteteskan pada rongga hidung.
Manfaat probiotik siklus Nusitol adalah membantu terapi penyembuhan untuk masalah kesehatan pada hidung dan kepala seperti: hidung tersumbat berkepanjangan, hidung mampet sebelah, hidung tersumbat tapi tidak pilek, gejala sinusitis, alternatif obat polip tanpa operasi, infeksi bengkak hidung (hipertrofi konka), alergi rhinitis, penyebab sering sakit kepala, sakit kepala sebelah, kepala berputar – putar, migrain, vertigo juga penyakit infeksi virus serta bakteri yang merugikan berbahaya tak dikenal lainnya pada daerah hidung dan kepala.

Probiotik siklus obat tetes hidung Nusitol dapat menjadi alternatif solusi dari rumah bila hidung tak bisa mencium bau apapun dan aroma.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Solusi dari Rumah Bila Hidung Tidak Bisa Mencium Bau Apapun dan Aroma

0 comments:

Post a Comment

Labels

Albumin Probiotik Biochan Apa itu Madu Probiotik? Asam Lambung Autisme Cara Mengatasi Gula Probiotik Harga Probiotik untuk Anak Autis Jual Probiotik Terbaik Kapsul Albumin Terbaik Kapsul Pegagan Kapsul Probiotik Kapsul Probiotik Nutriha Katalog Produk Kapsul Kesehatan Tubuh Khasiat Madu Probiotik untuk Wajah dan Kulit Kolesterol Tinggi Luka Operasi Madu Hutan Prebiotik Beefor Madu Probiotik Autieen Madu Probiotik Kidomi Madu Probiotik untuk Anak Autis Madu Probiotik untuk Anak Berkebutuhan Khusus Madu Probiotik untuk Bayi dan Anak Madu Probiotik untuk Ibu Hamil dan Menyusui Madu Probiotik untuk Kesehatan Tubuh Penyakit Diabetes Penyakit Ginjal dan Prostat Penyakit Sinus Penyakit Stroke Probiotik Probiotik Autiedrop Probiotik Autiepro Probiotik Bifinol Spray Probiotik Biotes Probiotik Biotorch Probiotik Chlamy Drink Probiotik Chlamy Spray Probiotik Cholesin Probiotik Diabeteen Probiotik Ginapro Probiotik Samuratop Probiotik Siklus Probiotik Talami Probiotik Terbaik Probiotik Tetes Bawah Lidah Biosiva Probiotik Tetes Biosiva Probiotik Tetes Hidung Nusitol Probiotik Tetes Mata Probiotik Tetes Telinga Probiotik Tetes Telinga untuk Anak Autis Probiotik Torchpro Probiotik untuk Anak (Bukan Berkebutuhan Khusus) Probiotik untuk Anak Autis Probiotik untuk Anak Berkebutuhan Khusus Probiotik untuk Bayi Probiotik untuk Bayi dan Anak Probiotik untuk Ibu Hamil Probiotik untuk Ibu Menyusui Probiotik untuk Kanker Probiotik untuk Luka Luar Probiotik untuk Penyakit Probiotik untuk Penyakit Kelamin Probiotik untuk Vegetarian Probiotik Urichol Probiotik yang Bagus Tentang Bakteri Testimoni Probiotik