Info Seputar Probiotik Terbaik Khusus untuk Komunitas Kelas Probiotik

Probiotik Chlamy Spray Cara Mengobati Penyakit Gonore pada Wanita dan Pria

Gonore atau disebut juga dengan Kencing Nanah adalah salah satu jenis penyakit infeksi menular seksual (IMS). Penyakit ini bisa disebabkan oleh hubungan intim yang tidak aman melalui oral, anal, atau vaginal. Melakukan hubungan intim dengan berganti - ganti pasangan dan tanpa pengaman beresiko terjadinya infeksi kelamin. Gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae. Memperkenalkan probiotik Chlamy Spray cara mengobati penyakit gonore pada wanita dan pria. Probiotik Chlamy Spray adalah kategori obat luar berbahan tradisional yang mengandung probiotik siklus. Prinsip dasar mekanisme kerja probiotik siklus pada penderita sipilis atau penyakit kelamin lain adalah mengembalikan keseimbangan ekosistem probiotik sehingga sistem kekebalan tubuh kembali meningkat dan dapat menghalau koloni - koloni bakteri dan virus patogen penyebab penyakit.

Manfaat Probiotik Chlamy Spray

Salah satu cara menyembuhkan kencing nanah dapat dibantu dengan produk probiotik obat tradisional. Beberapa kegunaan atau manfaat probiotik Chlamy Spray, antara lain:
  1. Salah satu cara mengeringkan luka bernanah di wilayah organ intim, seperti keluar nanah pada kemaluan pria dan wanita.
  2. Membantu pengobatan penyakit kencing bernanah.
  3. Membantu mengatasi mengeringkan nanah bisul yang susah kering.
  4. Menghalau gatal - gatal akibat kutu kelamin.
  5. Membantu penyembuhan gatal - gatal dan iritasi karena infeksi bakteri pada kelamin.
  6. Mengatasi infeksi bakteri penyebab aroma tak sedap keputihan (pektay).
  7. Mencegah ketegangan otot - otot organ intim yang berlebihan.
  8. Membantu mengobati luka pada anus, luka ambeien belum kering pasca operasi atau yang susah sembuh.
  9. Membantu penyembuhan luka iritasi, lecet, perih, peradangan dan luka luar yang susah sembuh pada organ intim lainnya.
  10. Mengembalikan keseimbangan ekosistem bakteri normal pada wilayah organ intim.

Cara Menggunakan Probiotik Chlamy Spray

  • Probiotik Chlamy Spray hanya digunakan sebagai obat luar luka yang susah sembuh pada kelamin, anus dan sekitarnya.
  • Metode yang digunakan adalah sistem semprot/spray dengan lembab yang seimbang (moisture balance) agar larutan lebih cepat meresap pada luka.
  • Bersihkan luka dengan air hangat suam - suam kuku atau NaCl 0.9% lalu keringkan beberapa saat.
  • Atur kepala spray agar semprotan yang dihasilkan berbentuk kabut tidak terlalu deras seperti air.
  • Semprotkan probiotik Chlamy Spray pada kelamin secukupnya hingga rata.
  • Tutup luka dengan kassa steril bila dibutuhkan.

Dosis Pemakaian Probotik Terbaik

  • Dosis pemakaian ekonomis: 2 - 3 x sehari (perhatikan kelembaban pada kain kassa, pagi, siang dan malam hari sebelum tidur).
  • Dosis pemakaian agresif: tiap jam sekali saat dibutuhkan (perhatikan kelembaban, sedang di rumah).
Selain obat luar probiotik Chlamy Spray, ada beberapa probiotik yang dapat diminum langsung untuk mengembalikan sistem imun tubuh sehingga optimal melawan bakteri patogen penyebab penyakit, antara lain:
  1. Probiotik Chlamy Drink.
  2. Probiotik Terbaik Talami untuk membongkar penyumbatan.
Demikian penjelasan singkat tentang probiotik chlamy spray cara mengobati penyakit gonore pada wanita dan pria.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Probiotik Chlamy Spray Cara Mengobati Penyakit Gonore pada Wanita dan Pria

0 comments:

Post a Comment

Labels

Albumin Probiotik Biochan Apa itu Madu Probiotik? Asam Lambung Autisme Cara Mengatasi Gula Probiotik Harga Probiotik untuk Anak Autis Jual Probiotik Terbaik Kapsul Albumin Terbaik Kapsul Pegagan Kapsul Probiotik Kapsul Probiotik Nutriha Katalog Produk Kapsul Kesehatan Tubuh Khasiat Madu Probiotik untuk Wajah dan Kulit Kolesterol Tinggi Luka Operasi Madu Hutan Prebiotik Beefor Madu Probiotik Autieen Madu Probiotik Kidomi Madu Probiotik untuk Anak Autis Madu Probiotik untuk Anak Berkebutuhan Khusus Madu Probiotik untuk Bayi dan Anak Madu Probiotik untuk Ibu Hamil dan Menyusui Madu Probiotik untuk Kesehatan Tubuh Penyakit Diabetes Penyakit Ginjal dan Prostat Penyakit Sinus Penyakit Stroke Probiotik Probiotik Autiedrop Probiotik Autiepro Probiotik Bifinol Spray Probiotik Biotes Probiotik Biotorch Probiotik Chlamy Drink Probiotik Chlamy Spray Probiotik Cholesin Probiotik Diabeteen Probiotik Ginapro Probiotik Samuratop Probiotik Siklus Probiotik Talami Probiotik Terbaik Probiotik Tetes Bawah Lidah Biosiva Probiotik Tetes Biosiva Probiotik Tetes Hidung Nusitol Probiotik Tetes Mata Probiotik Tetes Telinga Probiotik Tetes Telinga untuk Anak Autis Probiotik Torchpro Probiotik untuk Anak (Bukan Berkebutuhan Khusus) Probiotik untuk Anak Autis Probiotik untuk Anak Berkebutuhan Khusus Probiotik untuk Bayi Probiotik untuk Bayi dan Anak Probiotik untuk Ibu Hamil Probiotik untuk Ibu Menyusui Probiotik untuk Kanker Probiotik untuk Luka Luar Probiotik untuk Penyakit Probiotik untuk Penyakit Kelamin Probiotik untuk Vegetarian Probiotik Urichol Probiotik yang Bagus Tentang Bakteri Testimoni Probiotik